Gara-gara Soal Ini, Nana After School Akui Sempat Iri pada Uee

Gara-gara Soal Ini, Nana After School Akui Sempat Iri pada Uee KabarDunia.com_Gara-gara-Soal-Ini-Nana-After-School-Akui-Sempat-Iri-pada-Uee_Nana

KabarDunia.com –  yang baru-baru ini membintangi film The Swindlers bersama Hyun Bin dan beberapa aktor top lainnya, mnegungkapkan perasaannya mengenai karir aktingnya. Nana yang sukses menuai pujian berkat perannya dalam drama The Good Wife tahun lalu, diberikan predikat idol aktris yang sukses dalam akting. Setelah sukses dengan karir barunya, Nana mengungkapkan perjalanan karirnya sejak masih menjadi idol hingga sekarang.

Dirinya pun mengungkapkan bahwa ia sempat iri dengan rekan satu grupnya yaitu karena bisa memulai debut aktingnya lebih dulu dibandingkan dirinya. Tak hanya , member After School lainnya yaitu Jooyeon juga melakukan debut aktingnya bersama ketika masih promosi dengan After School. Penyanyi 26 tahun tersebut mengungkapkan, “Di awal era After School, Jooyeon dan punya kesempatan untuk akting dan aku sangat iri karena aku juga ingin melakukannya. “, dia juga mengaku bahwa ia telah sering gagal dalam audisi. Saat pertama memulai aktingnya, Nana juga pernah melalui masa-masa sulit dan sempat menangis ketika aktingnya menuai komentar miring. “Aku terus berusaha untuk mencari kekuranganku dan menjadi lebih baik. Aku mulai belajar akting karena merasa semakin kompetitif, saat itu umurku 21 atau 22. Aku sibuk promosi sebagai idol dan tetap ikut kelas akting dalam waktu yang bersamaan.

Pengakuan Nana ini direspon positif oleh netizen, pasalnya, banyak netizen menganggap akting sang idol tersebut lebih baik dibanding dengan Uee meskipun dia memulai debutnya jauh setelah Uee.