Edit Profil Akun Sosial Media, Seohyun SNSD Pamer Agensi Baru

Edit Profil Akun Sosial Media, Seohyun ex SNSD Pamer Agensi Baru KabarDunia.com_Edit-Profil-Akun-Sosial-Media-Seohyun-ex-SNSD-Pamer-Agensi-Baru_seohyun

KabarDunia.com – Member termuda girlgrup , , yang sebelumnya mengatakan bahwa akan melanjutkan karir dengan agensi independent, kini dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru. Idol sekaligus artis bertalenta ini dirumorkan telah bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency atau SAA. Diketahui bahwa agensi tersebut merupakan agensi yang berfokus pada karir modeling para artisnya. Hal ini deiketahu idari beberapa artis yang juga tergabung dalam SAA seperti model Vivian Cha yang merupakan sepupu Yuri SNSD, Leah, dan juga salah satu kontestan survival show Riho Minami.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Seohyun maupun SAA. Kabar bergabungnya penyanyi berusia 26 tahun tersebut dengan agensi tersebut mulai hangat diperbincangkan setelah penggemar melihat perubahan di profilnya pada situs Naver. Pada profil tersebut tertulis agensi Sublime Artists Agensy di bagian nama agensi Seohyun. Penggemar yang mendengar kabar tersebut ikut antusias dan berharap agensi baru tersebut bisa mendukung karir Seohyun dan juga SNSD di masa depan seperti rekan SNSD lainnya Sooyoung yang terlebih dahulu telah bergabung dengan agensi Echo Global Group.

Seohyun saat ini sedang berada di New York untuk keperluan pemotretan majalah dan syuting variety show terbarunya. Dilanjutkan dengan rencana reuninya dengan rekan membernya yang saat ini tinggal di Amerika yaitu Tiffany SNSD.