Meski Sedang Sakit, Kang Daniel Wanna One Tetap Hadiri Jumpa Fans

Meski Sedang Sakit, Kang Daniel Wanna One Tetap Hadiri Jumpa Fans KabarDunia.com_Meski-Sedang-Sakit-Kang-Daniel-Wanna-One-Tetap-Hadiri-Jumpa-Fans_Kang Daniel

KabarDunia.com – Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Kang Daniel tengah dirawat di rumah sakit karena demam tinggi dan pusing. Untuk itu member grup hits itu dinyatakan mengambil hiatus untuk sementara waktu. Namun rupanya idol ganteng tersebut tidak mau mengecewakan penggemarnya, pasalnya, tetap memaksakan diri hadir di acara jumpa fans yang diadakan tanggal 6 Desember kemarin.

Pihak agensi sendiri sudah menyatakan bahwa Kang Daniel akan diberikan waktu untuk pemulihan terlebih dahulu sebelum melanjutkan aktivitasnya. Namun kehadirannya pada acara jumpa fans bertema Clean tersebut murni keinginan Daniel sendiri. Meskipun tidak mengikuti seluruh acara, Kang Daniel menyempatkan diri untuk menyapa penggemar yang sudah jauh-jauh datang serta meminta maaf karena tidak bisa menjaga kesehatannya.

Pihak agensi Wanna One, yaitu YMC Entertainment,  telah melaporkan kondisi terbaru Kang Daniel. Seorang perwakilan menyatakan, “Keadaannya sudah membaik sejak kemarin tapi belum sepenuhnya pulih, dia sedang istirahat. Saat ini dia belum punya jadwal pasti. Kami mempersiapkannya untuk acara jumpa fans dan performance, tapi karena kesehatannya adalah prioritas utama, dia akan istirahat total sebelum memulai latihan lagi.”

Selain acara jumpa penggemar kemarin, Kang Daniel akan sepenuhnya absen dari aktivitas grup untuk sementara dan akan fokus untuk pemulihan kesehatannya. Semua jadwalnya telah diubah oleh agensi. Agensi berharap Daniel akan segera pulih sebelum penampilan grup Wanna One dalam waktu dekat.