Dapat Penghargaan Presiden, Bang Si Hyuk Justru Sumbangkan Hadiahnya

Dapat Penghargaan Presiden, Bang Si Hyuk Justru Sumbangkan Hadiahnya KabarDunia.com_Dapat-Penghargaan-Presiden-Bang-Si-Hyuk-Justru-Sumbangkan-Hadiahnya_Bang Si Hyuk

KabarDunia.com – CEO dari agensi , , baru saja menerima penghargaan dari Presiden Korea Selatan atas pencapaiannya melalui . Penghargaan tersebut diterima oleh dalam acara Korea Content Awards 2017 yang diadakan pada tanggal 5 Desember di Mall COEX. Acara tersebut diselenggarakan oleh kementrian olahraga, budaya dan pariwisata Korea Selatan. menerima apresiasi atas kontribusinya memperkenalkan Korea ke dunia internasional yang tidak lepas dari pencapaian BTS yang baru-baru ini menerima penghargaan di Billboard Music Awards sebagai Top Artist.

Tak cuma trofi, Bang Si Hyuk juga menerima penghargaan berupa uang tunai senilai 10 juta won atau senilai 122 juta rupiah. Semua uang tersebut kemudian disumbangkan olehnya melalui kampanye ‘Love Your Self’ yang merupakan program kerja sama BTS dengan UNICEF. Kampanye tersebut bertujuan untuk melawan kekerasan terhadap anak-anak.

BTS sendiri baru-baru ini meraih prestasi mengagumkan di kancah internasional. Mulai dari peringkat album mereka di chart Billboard yang kemudian berhasil membawa mereka menghadiri Billboard Music Award. Dilanjutkan dengan diundangnya BTS pada acara American Music Awards 2017 dan diikuti oleh undangan menghadiri talkshow dan acara-acara lainnya di Amerika. Prestasi terbaru yang diraih boygrup BTS ini yaitu piala utama atau Daesang dalam kategori Artist Of The Year di acara MMA 2017.