Tinggalkan Grup dan Agensi, Hoya Infinite Akhirnya Ungkap Alasannya

Tinggalkan Grup dan Agensi, Hoya Infinite Akhirnya Ungkap Alasannya KabarDunia.com_Tinggalkan-Grup-dan-Agensi-Hoya-Infinite-Akhirnya-Ungkap-Alasannya_hoya

KabarDunia.com – Pada 6 desember kemarin, Hoya mantan member menghadiri acara Radio Star. Acara tersebut merupakan penampilan variety show yang pertama setelah memutuskan untuk meninggalkan Infiinite. Dalam acara tersebut dia pun memperkenalkan diri dengan nama aslinya yaitu Lee Ho Won dan menyatakan, “Aku rasa ini pertama kalinya aku memperkenalkan diriku sebagai Lee Ho Won di acara Radio Star. adalah nama panggilanku sejak masih kecil. ” Idol tersebut kemudian menyinggung soal kepergiannya dari grupnya Infinite dengan menambahkan, “Aku belum lama melakukan promosi sendiri”

MC acara Radio Star menanyakan apakah anggota Infinite yang lain memintanya untuk tidak meninggalkan grup, yang kemudian dijawab Hoya, “Meskipun mereka memintaku untuk tidak pergi, keputusanku telah bulat karena jalanku tidak selaras dengan agensi. Dan kontrakku juga akan habis jadi aku memutuskan untuk pergi”.

Di segmen wawancara acara tersebut Hoya juga mengungkapkan bahwa ketika dia masih menjadi anggota boygrup Infinite, dia tidak bisa mengatakan tipe wanita idealnya yang sebenarnya. “Ketika aku masih di Infinite, aku sering ditanyakan mengenai tipe wanita idealku. Orang yang menyebut aktris atau anggota girlgrup yang salah seringkali tersakiti”, ungkapnya. “Karena itulah yang sering disebut adalah girlgrup populer seperti Fin.K.L. Aku merasa seperti membohongi diri sendiri”

Setelah meninggalkan agensinya, Woolim Entertainment, Hoya memutuskan untuk tidak lagi menjadi penyanyi dan idol melainkan memilih untuk menekuni dunia akting. Dia pun kemudian juga mengungkapkan tipe wanita idealnya yang sejujurnya yaitu atlet wanita nomor satu Korea Selatan .