Lee Soo Man Umumkan Rencana Pembentukan NCT Vietnam

Lee Soo Man Umumkan Rencana Pembentukan NCT Vietnam KabarDunia.com_Lee-Soo-Man-Umumkan-Rencana-Pembentukan-NCT-Vietnam_Lee Soo Man

KabarDunia.com –  Pada 5 Desember, pendiri agensi besar , menghadiri acara Forum Maekyang Vietnam sebagai pembicara. Dalam pidatonya di  acara tersebut, menyampaikan beberapa rencana di masa depan. “Vietnam memiliki populasi yang relatif muda, dengan 65 % penduduk yang berusia dibawah 35 tahun. Vietnam juga memiliki beberpaa hal yang sama seperti Korea dalam hal gaya hidup dan pola budaya. Aku percaya bahwa kita bisa membantu perekonomian Vietnam dengan menciptakan bintang global dan konten budaya berdasarkan karakteristik ini.”

Pebisnis yang juga merupakan paman dari Sunny SNSD tersebut melanjutkan, “SM akan mencari talent-talent di Vietnam untuk menciptakan Vietnam dan Vietnam- Pop atau V-pop. Kami ingin bekerja sama dengan Vietnam untuk mengembangkan kesempatan yang dapat memajukan industri ekonomi.”

Sebelumnya, Lee Soo Man melalui SM Entertainment juga pernah melakukan audisi untuk idola masa depan agensi tersebut di Indonesia. Lee Soo Man sendiri juga telah sering menyatakan rencananya untuk menciptakan idol asia tenggara khususnya NCT unit Asia Tenggara. Namun, pidato Lee Soo Man di acara Forum Maekyang Vietnam tersebut merupakan pertama kalinya dirinya menyebutkan NCT Vietnam secara spesifik.

Lee Soo Man telah menciptakan boygrup dan girlgrup yang selalu berhasil mencuri perhatian publik dan sukses baik di negaranya maupun di Internasional. Mulai dari idola generasi pertama H.O.T hingga yang terbaru EXO serta menciptakan grup idola dengan sistem yang baru NCT.