Kang Daniel Wanna One Akan Hiatus Sementara Karena Sakit

Kang Daniel Wanna One Akan Hiatus Sementara Karena Sakit KabarDunia.com_Kang-Daniel-Wanna-One-Akan-Hiatus-Sementara-Karena-Sakit_Kang Daniel

KabarDunia.com – Kabar mengejutkan datang dari member boygrup Wanna One yang paling dicintai penggemar, . Pasalnya, dikabarkan bahwa idol yang khas dengan eye smilenya tersebut baru-baru ini terlihat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan pusing dan demam tinggi.

Pada tanggal 6 desember, Kang Daniel dilaporkan mengalami demam tinggi dan pusing sejak dini hari sehari sebelumnya. Finalist program survival season 2 itupun langsung dibawa ke rumah sakit pada 5 desember. Namun karena kondisinya tidak juga membaik, semua jadwalnya untuk hari ini dibatalkan dan Daniel kembali dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan.

Agensi , YMC Entertainment, telah membenarkan berita tersebut dan menyatakan, “Kami akan memastikan Kang Daniel mendapatkan banyak istirahat sehingga bisa pulih sebelum pertunjukan yang akan datang. Dia telah menerima perawatan medis dan saat ini sedang beristirahat di dorm. Untungnya,dia tidak memiliki jadwal siaran dalam waktu dekat ini.”

Kang Daniel beserta grupnya Wanna One, merupakan grup rookie hasil survival program Produce 101. Grup tersebut akhir-akhir ini banyak menjadi sorotan dan memiliki jadwal yang sangat padat. Diantaranya, menghadiri beberapa acara penghargaan musik baru-baru ini yaitu MAMA 2017 dan MMA 2017 yang kedua acara tersebut dilakukan di negara yang berbeda.

Selain acara penghargaan, Pria berusia20 tahun tersebut juga banyak disibukkan dengan penampilannya di variety show salah satunya variety show master key yang juga dibintangi beberapa member EXO.