Seo In Guk dan Park Bo Ram Dikonfirmasi Tengah Berkencan

Seo In Guk dan Park Bo Ram Dikonfirmasi Tengah Berkencan KabarDunia.com_Seo-In-Guk-dan-Park-Bo-Ram-Dikonfirmasi-Tengah-Berkencan_Seo in guk

KabarDunia.com –  Aktor sekaligus penyanyi diberitakan tengah berkencan dengan . Kedua penyanyi ini merupakan kontestan program audisi ‘Superstar K‘. Seo In Guk merupakan kontestan Superstar K season 1, sedangkan Park Bo Ram merupakan kontestan season 2. Berdasarkan laporan, keduanya menjadi teman dekat walaupun umur mereka terpaut 7 tahun.

Pada 6 desember, TV Report melaporkan rumor kencan Seo In Guk dan Park Bo Ram. Laporan tersebut menyebutkan bahwa pasangan tersebut terlihat di publik seperti tidak peduli akan ditangkap kamera paparazzi. Keduanya terlihat datang dari tempat yang berbeda untuk kemudian bertemu di tempat kencan mereka.

Pasangan ini dilaporkan menjadi teman dekat ketika ibu Park Bo Ram meninggal dunia di bulan Oktober mengikuti ayahnya yang telah meninggal pada 2010 lalu. Sumber terdekat dengan pasangan tersebut menyatakan, “Aku bisa merasakan ketulusan Seo In Guk pada Park Bo Ram. Meskipun dia sedang mengalami masa-masa yang sulit akhir0akhir ini, dia berusaha untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Dia mengangkat telpon langsung kapanpun Bo Ram menelponnya. Aku berharap orang-orang akan mendukung hubungan mereka.”

Kabar kencan Seo In Guk telah dikonfirmasi oleh agensinya, namun mereka tidak tau pasti tanggal jadi pasangan tersebut.

Respon netizen yang mendengar berita kencan ini justru mengkritik aktor berusia 30 tahun tersebut. Pasalnya aktor yang pernah menjadi lawan main Jung Eun Ji Apink ini sudah melampaui umur untuk mengikuti wajib militer. Namun hingga saat ini, belum dikabarkan bahwa pria kelahiran 23 oktober tersebut telah mendaftar.