Bayaran Main Drama Tidak Dibayar, Goo Hye Sun Tuntut Rumah Produksi

Bayaran Main Drama Tidak Dibayar, Goo Hye Sun Tuntut Perusahaan Produksi KabarDunia.com_Bayaran-Main-Drama-Tidak-Dibayar-Goo-Hye-Sun-Tuntut-Perusahaan-Produksi_Goo Hye Sun

KabarDunia.com – Aktris cantik Goo Hye Sun dilaporkan telah mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan produksi drama yang pernah dibintanginya perihal upah yang belum dibayarkan. Pada tanggal 2 Desember, dilaporkan bahwa telah berselisih secara hukum sejak tahun 2011 lalu dengan perusahaan produksi yang tidak disebutkan tersebut. Agensinya yaitu menyatakan bahwa istri dari Ahn Jae hyun tersebut belum menerima bayaran atas perannya dalam sebuah drama di tahun 2011. “Kami telah melakukan semua langkah hukum yang bisa kami lakukan.” ungkap perwakilan agensi milik Yang Hyun Suk tersebut. YG Entertainment juga dilaporkan telah melakukan kerjasama dengan asosiasi entertainment Korea untuk mendapatkan solusi.

Selain Goo Hye Sun, aktor sekaligus model yang saat ini sedang hiatus karena kankernya yaitu juga dilaporkan melalui hal yang serupa dengan pemain Boys before Flowers tersebut. Agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ menyatakan, “Benar bahwa perusahaan produksi tersebut belum memberikan pembayaran kepada Kim Woo Bin berkaitan dengan pekerjaan modelingnya di tahun 2013”. Bayaran yang belum diterima aktor tersebut dilaporkan sebanyak 66 juta won atau 60,900 USD.

Sementara itu Goo Hye Sun, dikabarkan belum menerima bayaran sebanyak 240 juta won atau 240,100 USD. Pihak pengadilan telah meminta perusahaan produksi drama yang bersangkutan untuk membayarkan sejumlah uang yang dilaporkan, namun hingga saat ini belum juga terbayarkan bahkan setelah 6 tahun.