Yuri SNSD Rayakan Ultah, Tiffany Berikan Saran Gila Ini

Yuri SNSD Rayakan Ultah, Tiffany Berikan Saran Gila Ini KabarDunia.com_Yuri-SNSD-Rayakan-Ultah-Tiffany-Berikan-Saran-Gila-Ini_yuri

KabarDunia.com – Yuri SNSD baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28 pada 5 Desember ini. Perayaan bersama penggemarnya dirayakan lebih awal yaitu pada tanggal 3 Desember minggu lalu yang diadakan di gedung SMTOWN COEX.

Pada pesta perayaan tertutup yang hanya dihadiri penggemar tersebut, Dirinya pun membicarakan rencananya di hari ulang tahun aslinya yaitu 5 Desember. yang baru saja menyelesaikan dramanya ‘Defendant’ bersama aktor Ji Sung itupun ditanya apakah ia akan merayakan ultah bersama member SNSD lainnya. Dia pun menjawab, “Aku rasa seharusnya begitu. Ada salah satu member yang pasti bilang ‘Aku akan mengadakan pesta jadi semua harus datang'” ucapnya sambil menyiratkan kalau member yang dimaksud itu adalah .

Ia pun kembali menambahkan, “Tiffany bilang padaku, ‘bagaimana kalau mengadakan pesta kolam renang’, dan aku pikir, ‘wow, cewek amerika ini” ucapnya sambil tertawa mengingat Tiffany yang merupakan asli Amerika dan memiliki pemikiran yang lebih liberal dibanding cewek-cewek Korea pada umumnya. Yuri menyatakan, “Aku orangnya juga lumayan senang bergaul tapi pesta kolam renang sepertinya agak berlebihan di Korea. Aku belajar banyak dari Tiffany tentang bagaimana cewek Amerika bersenang-senang”.

Ide gila Tiffany untuk menyuruh Yuri mengadakan pesta kolam renang tersebut rupanya juga dianggap akan terlalu berlebihan oleh Yuri sendiri jika ia benar-benar lakukan di Korea. Yuri menambahkan kalau dirinya lebih senang menggelar pesta dengan sedikit teman daripada mengundang banyak orang. Cerita perempuan kelahiran tahun 1989 tersebut disambut bahagia oleh para penggemar karena hal ini membuktikan bahwa meskipun saat ini Tiffany telah meninggalkan dan tinggal di Amerika, kedekatan member tetap tidak menjadi masalah.