Fakta Palsu Kecelakaan Taeyeon Terlalu Banyak Beredar, SM Turun Tangan

Fakta Palsu Kecelakaan Taeyeon Terlalu Banyak Beredar, SM Turun Tangan KabarDunia.com_Fakta-Palsu-Kecelakaan-Taeyeon-Terlalu-Banyak-Beredar-SM-Turun-Tangan_Taeyeon

KabarDunia.com – SM Entertainment baru saja merilis pernyataan resmi terkait kasus kecelakaan mobil yang disebabkan dan beberapa komentar jahat terhadap penyanyi andalan mereka. Pada 4 Desember kemarin, agensi tersebut membagikan pernyataan dari bahwa leader girlgrup tersebut meminta maaf dan sedang berusaha memberikan kompensasi yang sesuai melalui perusahaan asuransi. Pihak juga menegaskan, “Selain itu, kami juga sedang mengumpulkan rumor dan komentar jahat yang ditujukan ke yang telah menyebar sejak kecelakaan terjadi. Tuntutan hukum akan diajukan”.

Semenjak kecelakaan di daerah Gangnam tersebut terjadi pada 28 November lalu, banyak rumor dan komentar jahat yang diterima oleh pelantun single Fine tersebut, salah satunya rumor mengenai keterkaitan anjingnya dalam kecelakaan. Selain itu beredar beberapa pernyataan yang kabarnya dari pihak korban yang menyatakan bahwa Taeyeon menerima pelayanan eksklusif dari tim penyelamat saat kecelakaan tersebut terjadi. Rumor lain juga menyatakan bahwa vokalis SNSD tersebut belum meminta maaf kepada korban lainnya.

Oleh karena itu, tindakan SM Entertainment untuk melaporkan hal tersebut disambut baik oleh penggemar penyanyi yang rencananya bakal konser tunggal pada natal kelak dan SNSD. Pihak SM Entertainment juga menyatakan, “Pada tahun 2014, telah diputuskan bahwa mereka yang menyebarkan komentar jahat dan rumor palsu akan dituntut dan mendapatkan hukuman. Termasuk dalam kejadian Taeyeon ini, mulai saat ini akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap rumor dan komentar jahat di masa yang akan datang.”