Polisi Merilis Hasil Investigasi Kecelakaan Mobil Taeyeon SNSD

Polisi Merilis Hasil Investigasi Kecelakaan Mobil Taeyeon SNSD KabarDunia.com_Polisi-Merilis-Hasil-Investigasi-Kecelakaan-Mobil-Taeyeon-SNSD_Taeyeon

KabarDunia.com – Pihak kepolisian Gangnam yang menangani kasus kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Taeyeon SNSD telah merilis pernyataan lanjutan atas pernyataan awal mereka terkait kecelakaan yang terjadi pada 28 November lalu. dipanggil polisi pada tanggal 2 Desember guna penyelidikan lanjutan. Investigasi berlangsung selama 20 menit dan seperti yang disampaikan SM Entertainment, Taeyeon mengaku bersalah dan  menyebabkan kecelakaan beruntun tersebut karena tidak memperhatikan jalan di depannya.

Penyanyi bersuara emas itu juga menyatakan bahwa saat ini dia bekerja sama dengan perusahaan asuransi untuk mengkonpensasi para korban atas kerusakan yang diakibatkannya, serta dia mengaku akan berusaha memastikan pemulihan yang cepat dan kompensasi yang adil.

Selain kerusakan akibat kecelakaan yang diakibatkannya, Personel SNSD ini juga ditanyai perihal anjingnya yang saat itu juga berada di dalam mobil yang dikendarainya dan menyebabkan beberapa pihak menduga keterlibatan anjing tersebut dalam kecelakaan. Dia pun menyatakan, “Meskipun aku memang membawa anjingku yang berusia 3 bulan di dalam mobilku, anjing itu sedang tidur di dalam kandangnya. Anjing itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan itu.”

Sejauh ini, polisi hanya berbicara dengan sopir taksi yang merupakan salah satu korban kecelakaan tersebut. Korban lainnya belum diinterogasi karena masih menjalani pengobatan dan belum menyerahkan laporan medis mereka. Polisi menyebutkan, karena akibat kecelakaan murni kesalahan Taeyeon dan pelaku dalam hal ini dirinya sendiri telah mengakui kesalahan dan memberikan kompensasi, kasus ini kemungkinan akan segera ditutup tanpa penuntutan setelah semua investigasi selesai dilakukan.