Pertama Kali Dalam 2 Tahun, Running Man Kembali Raup Dua Digit Rating

Pertama Kali Dalam 2 Tahun, Running Man Kembali Raup Dua Digit Rating KabarDunia.com_Pertama-Kali-Dalam-2-Tahun-Running-Man-Kembali-Raup-Dua-Digit-Rating_Running Man

KabarDunia.com – Variety show terpopuler Korea Selatan, sukses memperoleh rating tertinggi pada episode terbaru. Episode terbaru yang ditayangkan pada Minggu, 3 Desember lalu, menayangkan momen ketika serta beberapa member lainnya menjalani hukuman di Australia dan Selandia Baru.

Tak disangka, episode 379 Running Man tersebut mampu menarik perhatian penonton. Pasalnya, episode tersebut berhasil memperoleh rating 2 digit untuk ke dua kalinya setelah perolehan rating tertinggi pada tahun 2015 lalu. Episode tersebut bahkan menggeser rating tertinggi sebelumnya dengan rating sebanyak 10,3 %. Angka ini merupakan angka tertinggi dan rating 2 digit pertama semenjak 2015 lalu yang memperoleh rating 10,1 % pada episode yang menayangkan pembalasan dendam Lee Kwang Soo pada anggota Running Man lainnya.

Variety show milik stasiun televisi SBS ini telah mendapatkan rating rendah selama periode awal tahun ini, dengan perolehan rating terendah yaitu 2 % di bulan April. Hal tersebut disebabkan oleh kontroversi dan beberapa perubahan pada acara tersebut akhir tahun 2016 lalu. Salah satunya kepergian Gary dari Running Man dan isu dikeluarkannya dan Kim Jong Kook dari acara. Acara tersebut kemudian mengalami perubahan drastis dengan pergantian direktur produksi utama dan penambahan 2 member baru yaitu Jung So Min dan Yang Se Chan.

Episode terbaru Running Man yang berhasil memperoleh rating tertinggi sejak pertama kali tayang tersebut, menampilkan pengalaman seru Yoo Jae Suk, dan 2 member lainnya yang menjalani hukuman ‘Cage Of Death’ di Australia, dan ayunan tertinggi di Selandia Baru.