Konser Tokyo Pertama Usai Wamil, TVXQ Pakai Kostum dengan 8000 Kristal

Konser Tokyo Pertama Usai Wamil, TVXQ Pakai Kostum dengan 8000 Kristal KabarDunia.com_Konser-Tokyo-Pertama-Usai-Wamil-TVXQ-Pakai-Kostum-dengan-8000-Kristal_tvxq

KabarDunia.com –  baru saja menyelesaikan konser besar mereka di Tokyo Dome Jepang pada 26 November lalu. Tak hanya berhasil mengumpulkan penonton dalam jumlah yang fantastis, namun salah satu kostum yang digunakan oleh Yunho dan Changmin dalam konser tersebut berhasil tuai kontroversi. Pasalnya, kostum yang mereka kenakan terbilang unik dan sangat mewah. Ketika tampil dalam konser mereka, TVXQ mengenakan sebuah pakaian longgar yang bertahtakan 8000 kristal swarovski. Kristal di baju mereka tersebut dipasang langsung oleh stylist-stylist agensi mereka SM Entertainment.

Pakaian unik milik duo pemilik album mirotic tersebut di desain khusus oleh brand pakaian ternama Yves Saint Laurent. Tidak dapat diketahui kisaran harga untuk kostum tersebut karena pakaian itu didesain khusus dan terbatas yang hanya akan digunakan untuk keperluan konser mereka saja.

Setelah menyelesaikan konser mereka di Tokyo Dome, boygrup yang disebut sebagai Raja ini masih akan melanjutkan tur dome konser mereka di beberapa tempat di Jepang. Konser Jepang bertajuk Tohoshinki 3rd Dome Tour Begin Again 2017 ini masih akan terus berlanjut hingga januari tahun depan.

Kostum kristal swarovsky TVXQ ini berhasil tuai beberapa komentar dari netizen. Salah satu komentar berkata, “Ini benar-benar keren”. Dan ada pula yang menganggap hal ini layak didapatkan oleh duo legendaris Yunho dan Changmin ini mengingat popularitas mereka yang besar. Komentar lain berkata, “SM layak menghabiskan uang untuk yang seperti ini.”