Hyuna Akan Melakukan Comeback Stage di Panggung Melon Music Awards 2017

Hyuna Akan Melakukan Comeback Stage di Panggung Melon Music Awards 2017 KabarDunia.com_Hyuna-Akan-Melakukan-Comeback-Stage-di-Panggung-Melon-Music-Awards-2017_Hyuna

KabarDunia.com – Berdasarkan laporan pada 29 November, ex member dipastikan akan menghadiri acara Melon Music Awards 2017. Tidak hanya akan hadir, Penyanyi bertinggi 164cm ini juga dikabarkan akan menampilkan comeback stage atau stage pertamanya untuk lagu terbarunya di panggung penghargaan musik bergengsi ‘Melon Music Awards 2017’.

Sepanjang tahun ini, Hyuna telah aktif melakukan banyak promosi diantaranya yaitu perilisan lagu bersama sub unit yang disebut Triple H yang beranggotakan Hyuna sendiri, anggota boygrup Pentagon yang bernama Hui, serta penyanyi solo E’Dawn. Setelah itu, mantan member girlgrup Wonder Girls ini merilis album mini kelimanya yang bertajuk ‘Babe’ di bulan agustus. Perilisan album  ‘Babe’ miliknya tersebut juga bertepatan dengan rilisnya album Gashina milik mantan rekan satu grupnya yaitu Sunmi. Saat ini, mantan personel 4Minute ini juga masih disibukkan dengan partisipasinya dalam acara survival show di stasiun televisi KBS yaitu ‘The Unit’ sebagai mentor bersama dengan Taemin SHINee.

Hyuna, sebelumnya telah merilis teaser untuk surprise comebacknya nanti. Single yang bertajuk ‘Lip & Hip’ tersebut akan menjadi comeback spesial karena dilakukan untuk memperingati debut 10 tahun dirinya. Acara Melon Music Awards 2017 sendiri akan diadakan pada tanggal 2 Desember nanti dan baru-baru ini telah mengumumkan nominasi untuk setiap kategori penghargaan dan telah memulai proses voting.