Dikabarkan Absen, Siwon Akhirnya Beri Konfirmasi Soal Tur Super Junior

Dikabarkan Absen, Siwon Akhirnya Beri Konfirmasi Soal Tur Super Junior KabarDunia.com_Dikabarkan-Absen-Siwon-Akhirnya-Beri-Konfirmasi-Soal-Tur-Super-Junior_siwon

KabarDunia.com – Salah satu anggota yaitu Choi Siwon dipastikan akan bergabung dalam kegiatan grup mereka pada konser yang akan datang , ‘Super Show 7’. Meskipun ikut ambil bagian dalam produksi album terbaru mereka ‘Black Suits’, namun Siwon belum pernah mengikuti kegiatan promosi bersama anggota lainnya dikarenakan skandal yang menimpanya beberapa waktu lalu. Beberapa waktu lalu, anjing Choi Si-won menggigit seorang tetangganya yang berujung kepada kematian, sehingga menyebabkan Siwon memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi grup.

Namun, pada 28 November, telah diumumkan bahwa pria bertinggi 183cm ini akan tetap tampil bersama anggota Super Junior yang lain di konser yang akan diadakan 3 hari berturut-turut pada bulan desember nanti. Label SJ, agensi khusus Super Junior menyatakan, “Kami telah memperdebatkan perihal partisipasi Siwon dalam konser sampai baru-baru ini. Namun, karena konser telah direncanakan beberapa bulan sebelum ini, kami merasa tidak mungkin untuk membuat penyesuaian baru lagi”.

Ketika ditanya mengapa Siwon dapat dikecualikan dalam promosi di televisi, namun harus ikut dalam konser, anak agensi SM Entertainment tersebut menjelaskan, “Pada saat itu, kami masih dalam tahap diskusi untuk acara televisi, jadi kami dapat menghormati keputusan Siwon dan melakukan penyesuaian”.

Sejak kasus kematian yang disebabkan oleh anjingnya, Dia memang menghindari berbagai kegiatan televisi, namun beberapa waktu lalu tetap menyapa penggemarnya pada acara fansign. Konser Super Junior sendiri akan dilakukan pada 15-17 Desember di Stadium Indoor Jamsil Seoul.