Taeyeon Terlibat Kecelakaan Mobil Beruntun, Begini Kata SM

Taeyeon Terlibat Kecelakaan Mobil Beruntun, Begini Kata SM Entertainment KabarDunia.com_Taeyeon-Terlibat-Kecelakaan-Mobil-Beruntun-Begini-Kata-SM-Entertainment_Taeyeon

KabarDunia.com – Pada 28 November kemarin, leader grup legenda , , dilaporkan mengalami kecelakaan mobil beruntun di daerah Gangnam tepatnya sekitar pukul 08:00 waktu Korea Selatan. Berdasarkan penjelasan dari seorang saksi, mobil mercedes-benz milik penyanyi bernama asli Kim Tae-yeon tersebut menabrak bagian belakang sebuah taksi yang kemudian menyebabkan taksi tersebut menabrak mobil audi di depannya sehingga menjadikan kecelakaan tersebut tabrakan beruntun.

Seorang sumber dari pihak kepolisian Nohyeon yang menangani kasus kecelakaan tersebut menyatakan, “Dia terlihat sangat terguncang saat kecelakaan tersebut terjadi. Pihak-pihak lain juga terlihat mengalami luka ringan”. Setelah berita kecelakaan tersebut terjadi, berbagai pihak langsung memposting kejadian tersebut di media sosial dan benyak pihak yang menanggapi dan menuntut polisi untuk melakukan pengujian alkohol terhadap penyanyi yang bakal menggelar konser solo tersebut begitu juga dengan pengemudi yang lainnya. Menanggapi hal tersebut pihak kepolisian menjelaskan, “Kami memberikan tes kesadaran jika ada kecurigaan pengemudi minum alkohol. Namun dalam kasus Taeyeon, tidak ada anggapan yang dirasakan bahwa dia telah minum, itulah sebabnya kami tidak melakukan tes kadar alkohol.

Setelah berita resmi seputar kecelakaan Taeyeon SNSD tersebar di media, pihak agensinya langsung memberikan pernyataan tak lama setelah kejadian tersebut. mengakui bahwa Taeyeon bersalah dalam kecelakaan tersebut dan menyatakan, “Sekitar pukul 7:40, Taeyeon yang sedang bepergian sendiri mengalami kecelakaan lalu lintas karena kecerobohannya. Dia merasa bersalah pada supir taxi dan pengemudi dan akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi situasi kecelakaan tersebut.”