Rekomendasi Lagu KPop Saat Musim Gugur

4 Rekomendasi Lagu KPop Terbaik Saat Musim Gugur

KabarDunia.com Musim panas memiliki khas dengan tarian-tarian yang terkenal. Musim dingin dinikmati bersama Natal, dan musimu gugur lebih indah jika dinikmati dengan lagu kebangsaan. Tapi lagu apa yang membuat indah musim tersebut?

Ketika musim gugur nikmati dan dengarkan lagu K-Pop yang lebih mellow dengan sedikit nada melankolis yang akan membawamu ke dalam suasana. Musim gugur membawa kepada perasaan bahagia bercampur dengan turunnya hujan sambil menikmati indahnya alunan musik.

Berikut rekomendasi lagu K-Pop yang pantas dinikmati ketika musim gugur tiba.

  • Goodbye Summer – ft. D.O.

Lagu f(x) ini berkolaborasi dengan penyanyi hebat D.O. Citra yang digambarkan dalam lirik lagu benar-benar memberikan kesan mengingatkan hanya terjadi saat musim gugur tiba.

Bersantai dengan tenang dan nyaman, sambil meringkuk  sebuah buku dan memutarkan lagu Taeyeon’s “Gemini”. Lagu yang sempurna untuk bersantai di kursi saat menghirup secangkir kopi panas.

  • I Smell Autumn – Verbal Jint ft.

Verbal Jint’s “I Smell Autumn” lagu wajib yang harus didengar saat musim gugur tiba.  Netizens berpendapat bahwa lagu ciptaan Eddy Kim ini temponya sangat cocok, tidak terlalu lambat atau cepat. MV yang dibuat sangat kreatif dan menarik sesuai dengan perasaan lagunya!

  • Cold Rain – 4 Minute

Seperti judulnya ” Cold Rain” adalah lagu emosional tentang patah hati dan curah hujan. Untuk mengungkapkan rasa sedih, para gadis  melakukannya  dengan bernyanyi. Hyun A menyanyikan lagu tersebut sedikit Rap yang lebih berbeda dari biasanya.