Habiskan Waktu Libur Wamil, Taecyeon dan Jun.K Main Bersama

Habiskan Waktu Libur Wamil, Taecyeon dan Jun.K Main Bersama KabarDunia.com_Habiskan-Waktu-Libur-Wamil-Taecyeon-dan-Jun_Taecyeon

KabarDunia.com – September (3/17) 9 tahun sudah boyband 2PM yang beranggotakan 6 orang berkarya di industri musik. Hari jadi tersebut seharusnya jatuh pada tanggal (4/9) karena  beberapa hal momen spesial tersebut dipercepat.

Namun hari bahagia itu harus kandas, lantaran salah satu personil, Taecyeon memutuskan mengikuti wajib militer.

Kepergian Taecyeon mengikuti program wajib bagi pemuda di Korea Selatan itu dibilang diam-diam, tidak mengabarkan kepada fans maupun publik.

Beberapa waktu lalu, Taecyeon memang mengungkapkan keinginannya untuk menjalani wajib militer secara  diam-diam yang hanya diketahui oleh keluarga dan personel lainnya.

Persembahan terakhir sebelum Taecyon  mulai wajib militer adalah trailer drama “Save Me” yang saat ini tayang di OCN.

Pria bernama asli Ok Taec-Yeon tersebut beradu akting dengan Seo Ye Jin dan Woo Do Han. Ia berperan sebagai Han Sang-hwan, murid SMA yang masuk sekte agama demi menyelamatkan pacarnya yang disandera sekte tersebut.

25 November, Taechyon bebas menghirup udara segar dari kegiatan militernya. Ia dikabarkan bertemu dengan salah satu personil 2PM, Jun.K.

Kabar tersebut benar adanya, dan diungkap melalui media sosial Jun.K.

Jun.K memposting foto bersama dengan pria berusia 28 tahun tersebut yang bertuliskan “ini lah saat dimana Taechyon bebas dari penjara dan menghirup udara segar.”

Pertemuan disajikan dengan sebuah hidangan, nampak Taechyon sedang menggunakan seragam militer nya. Dalam foto tersebut, Taechyon dan Jun.K bergandengan membentuk hati. Menandakan persahabatan diantara 2PM terus berjalan meski dirinya saat ini meninggalkan dunia musik untuk sementara.