Ladies Code Ucapkan Selamat di Hari Ulang Tahun Mendiang EunB

Ladies Code Ucapkan Selamat di Hari Ulang Tahun Mendiang EunB KabarDunia.com_Ladies-Code-Ucapkan-Selamat-di-Hari-Ulang-Tahun-Mendiang-EunB_Ladies Code

KabarDunia.com – Tanggal 23 November kemarin, merupakan hari ulang tahun member girlgrup Ladies Code yaitu EunB yang telah meninggal dunia. Meski tak lagi bisa melakukan promosi grup bersama, namun rupanya member Ladies’ Code lainnya masih tetap mengenang EunB.

Dua anggota Ladies Code yaitu Sojung dan Ashley mengucapkan selamat ulang tahun pada EunB melalui unggahan di akun sosial media mereka. Sojung mengunggak beberapa foto EunB di akun instagramnya dan menuliskan keterangan,”Selamat ulang tahun EunB kami yang cantik” serta menambahkan hashtag ‘rindu kamu’ dalam bahasa Korea.

Hampir sama dengan Sojung, Ashley juga mengunggah fotonya bersama EunB di akun twitternya, yang tak lupa ditambahkan twit, “Selamat ulang tahun pada EunB yang tercinta. Foto yang kami ambil ketika kami bersiap-siap untuk debut. Aku sangat merindukanmu”. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat foto saat mereka masih dalam masa pre debut.

EunB merupakan member Ladies Code yang meninggal dunia pada kecelakaan maut yang dialami oleh grup tersebut pada tahun 2014 silam. Selain merenggut nyawa EunB, kecelakaan tersebut juga menyebabkan meninggalnya member lainnya yaitu Rise. EunB dinyatkan meninggal di tempat, sedangkan Rise sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu sampai akhirnya dinyatakan meninggal menyusul EunB. Setelah kematian kedua membernya, girlgrup Ladies Code tetap melanjutkan promosi grup dengan 3 member yang tersisa. Grup tersebut juga pernah melakukan comeback pada tahun 2015.