Channel MBK Entertainment Menghilang dari Youtube, Ini Kata Penggemar

Channel MBK Entertainment Menghilang dari Youtube, Ini Kata Penggemar

KabarDunia.com – Akun Youtube MBK Entertainment dikabarkan telah menghilang/dihapus. Berdasarkan keterangan dari beberapa penggemar, ketika mereka mencari channel MBK di Youtube, yang mereka temukan adalah pesan yang berbunyi “Akun ini telah dihentikan karena melanggar beberapa ketentuan youtube mengenai spam, penipuan, pelanggaran konten atau pelanggaran persyaratan lainnya”. PEnggemar tersebut kemudian mencoba untuk menonton kembali video yang pernah diunggah oleh channel tersebut, namun kembali mendapatkan tulisan peringatan, “Video tidak lagi tersedia, karena akun Youtube yang terkait dengan video ini telah ditutup.”.

Banyak penggemar yang menyayangkan hal ini. Pasalnya, merupakan agensi yang menaungi beberapa grup ternama diantaranya T-ara, , LUB serta penyanyi Shannon, juga aktor senior Park Sang Won dan aktor muda Kim Yu Hwan.

Penggemar girlgrup juga menyesalkan dihapusnya channel MBK di Yiutube, karena pada channel tersebut terdapat beberapa unggahan music video yang sudah ditonton lebih dari 150 juta kali sejak debut. Belum diketahui penyebab pasti terhapusnya channel tersebut. Dan hingga saat ini pihak agensi MBK Entertainment belum memberikan pernyataan.