Seohyun Dipastikan Akan Jadi Bintang Tamu di Konser Spesial Natal Taeyeon

Seohyun Dipastikan Akan Jadi Bintang Tamu di Konser Spesial Natal Taeyeon KabarDunia.com_Seohyun-Dipastikan-Akan-Jadi-Bintang-Tamu-di-Konser-Spesial-Natal-Taeyeon_taeyeon

KabarDunia.com – Pada berita sebelumnya, Taeyeon SNSD telah dikonfirmasi akan melakukan comeback sekaligus konser solo spesial Natal yang akan diadakan pada 23 dan 24 Desember mendatang. Tak hanya Dia sendirian, salah seorang rekan member yang lainnya yaitu , dikabarkan akan ikut hadir dalam konser tersebut. Bukan hanya hadir menonton konser seperti yang sering dilakukan member SNSD, kali ini akan jadi bintang tamu di konser tersebut.

Pada tanggal 24 November, seorang sumber dari pihak penyelenggara konser menyatakan, “Aku tidak tau Seohyun akan hadir di hari ke berapa dan lagu apa yang akan dinyanyikannya. Tapi kehadirannya sudah dipastikan”. Konser yang bertajuk ‘The Magic of Christmast Time’ akan diselenggarakan di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee.

Selain tergabung dalam girlgrup yang sama, Seohyun dan Taeyeon juga tergabung dalam sub unit grup SNSD yang disebut ‘TaeTiSeo’ yang terdiri dari 3 anggota bersama dengan Tiffany yang saat ini berada di Amerika. Sub unit TaeTiSeo merupakan salah satu dari beberapa sub unit terbaik menurut publik Korea Selatan. Hal ini dikarenakan kemampuan vokal ketiganya yang luar biasa. Sama halnya seperti Taeyeon, ketika masih berada di agensi SM Entertainment, Seohyun sempat melakukan debut solonya setelah Taeyeon dan Tiffany. Selain merilis album solonya, Seohyun juga pernah melakukan konser solo yang serupa seperti konser Taeyeon nanti.