Blackpink Sukses, YG Entertainment Siap Debutkan Girlgroup Baru

Blackpink Sukses, YG Entertainment Siap Debutkan Girlgroup Baru KabarDunia.com_Blackpink-Sukses-YG-Entertainment-Siap-Debutkan-Girlgroup-Baru_Blackpink

KabarDunia.com – Kesuksesan BlackPink rupanya menjadi motivasi bagi agensi mereka . Pasalnya, belum lama sejak debut girlgrup terbaru mereka Black Pink, mereka telah dilaporkan siap mendebutkan girlgrup baru lagi. Pada 24 November, orang dalam pihak YG Entertainment menyampaikan kabar tersebut melalui Expose News. Sumber tersebut menyatakan, “Kami memprediksikan YG akan melaunching girlgrup baru pada tahun 2018 nanti. Saat ini CEO kami sedang melakukan pembentukan formasinya di tempat yang dirahasiakan jadi kami tidak bisa mengetahui apapun terkait jadwal pasti ataupun konsepnya.”

Agensi yang telah mendebutkan grup-grup ternama seperti Big Bang dan 2NE1 tersebut dikabarkan masih dalam tahap memilih anggota diantara lebih dari 50 orang trainee. Girlgrup baru tersebut kabarnya akan memiliki konsep yang sama sekali berbeda dari grup termuda YG saat ini BlackPink.

Jika berita tersebut benar, maka girlgrup tersebut akan menjadi grup termuda YG Entertainment dan menggeser posisi grup termuda saat ini yaitu BlackPink yang didebutkan satu tahun lalu tepatnya pada Agustus 2016.

Selain rumor debut girlgrup baru, trainee YG yang telah populer dan dikenal publik yaitu Bang Ye Dam juga sedang dipersiapkan untuk debut di tahun 2018 nanti sebagai anggota boygrup.