Kontrak Habis, Lee Hyori Tinggalkan Agensi Kiwi Media Group

Kontrak Habis, Lee Hyori Tinggalkan Agensi Kiwi Media Group KabarDunia.com_Kontrak-Habis-Lee-Hyori-Tinggalkan-Agensi-Kiwi-Media-Group_Lee Hyori

KabarDunia.com – Penyanyi kharismatik, Lee Hyori dilaporkan akan meninggalkan agensinya saat ini yaitu Kiwi Media Group. Pada 24 November, seorang sumber dari Kiwi Media Group menyatakan, “Setelah berkonsultasi dengan Lee Hyori, kami memutuskan untuk berpisah. Kami telah menyelesaikan kontrak dengan damai”. Lee Hyori yang terkenal multitalenta karena memiliki bukan hanya kemampuan menyanyinya melainkan sebagai produser, komposer, presenter bahkan aktivis. perwakilan agensi tersebut menambahkan, “Sama sekali tidak ada komflik dengan Lee Hyori. Ketika dia menandatangani kontrak eksklusif dan merilis album tahun lalu, kami melakukan pekerjaan itu sambil mengaguminya sebagai seorang seniman. Dan bahkan saat ini, Lee Hyori ingin beristirahat, karena itulah kami mengakhiri kontraknya.”

Dengan berita ini, Lee Hyori telah resmi mengakhiri kontrak dengan Kiwi Media Group setelah setahun. Kontrak tersebut termasuk kontrak yang bisa dikatakan paling singkat, namun mengingat popularitas Hyori yang disebut sebagai artis dengan bayaran termahal, kontrak selama setahun tetap merupakan hal yang bisa menguntungkan kedua belah pihak. Selama bersama dengan Kiwi Media Grup, Lee Hyori telah merilis satu album berjudul ‘Black’ dan juga tampil dalam acara variety show bertajuk ‘Hyori’s Home’ bersama dengan suaminya Lee Sang Soon. Variety tersebut adalah acara dimana Lee Hyori mempromosikan Pulau Jeju dan menggandeng penyanyi lainnya sebagai tamu di rumahnya.

Saat ini Lee Hyori dilaporkan belum memiliki rencana untuk merilis album baru ataupun aktivitas lainnya.