Sulli Ex f(x) Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Sulli Ex F(x) Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment KabarDunia.com_Sulli-Ex-Fx-Resmi-Perpanjang-Kontrak-dengan-SM-Entertainment_Sulli

KabarDunia.com – Berdasarkan laporan dari My Daily pada 24 November, dikabarkan telah perpanjang kontrak dengan . Masa kontrak Sulli dengan agensi tersebut yang  sebelumnya ditandatangani selama 8 tahun telah habis pada tahun ini. Namun ternyata tanpa banyak pemberitaan mengenai perpanjang kontrak, mantan member girlgrup f(x) telah putuskan untuk menandatangani kontrak baru. Kontrak sebelumnya ditandatangani pada tahun 2009 lalu ketika dia menjalanii debut dengan anggota lainnya.

Penyanyi bernama asli Choi Jinri ini sendiri telah memutuskan untuk keluar dari grup f(x) pada bulan agustus 2015 lalu ketika f(x) sedang dalam masa promosi album mereka saat itu ‘Red Light’. Saat itu, Sulli juga baru dilaporkan menjalin hubungan dengan penyanyi Choiza. Sejak berhembusnya berita pacarannya, Ia pun akhirnya memustuskan untuk hiatus namun pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup.

Setelah memutuskan untuk keluar grup pada 2015 lalu, Ia mulai aktif dalam dunia akting dan modeling. Ia kerap kali muncul dalam beberapa pemotretan majalah-majalah ternama Korea Selatan. Selain pemotretan dan iklan, ia pun juga melakukan debut filmnya dalam film ‘Real’ yang telah ditayangkan pada Juni 2017 lalu. Dalamm film tersebut, Sulli beradu akting dengan aktor-aktor ternama yaitu Kim Soo Hyun dan Sung Dong Il.

Setelah berita tentang perpanjangan kontraknya tersebar, Dirinya pun terlihat mengunggah sebuah foto dalam akun instagramnya yang mengatakan, “Semuanya memuaskan” yang kemudian dikaitkan oleh netizen dengan perpanjangan kontrak tersebut.