Sunmi dan Taemin SHINee Siap Beri Kejutan di Panggung MAMA 2017

Sunmi dan Taemin SHINee Siap Beri Kejutan di Panggung MAMA 2017 KabarDunia.com_Sunmi-dan-Taemin-SHINee-Siap-Beri-Kejutan-di-Panggung-MAMA-2017_MAMA 2017

KabarDunia.com – MAMA 2017 akan menjadi panggung kolaborasi terseksi tahun ini. Pasalnya, pihak MAMA telah mengkonfirmasi bahwa akan ada kolaborasi antara dan di acara MAMa nanti. Dilansir dari insider, dan Taemin akan menampilkan kolaborasi mereka di acara MAMA 2017 di Hongkong yang akan diadakan 1 Desember nanti. Penampilan keduanya ini diharapkan publik, akan  menjadi penampilan terpanas. dan Taemin disebut-sebut sebagai penyanyi solo yang memukau karena penampilan panggung mereka yang berkharisma dan sangat seksi.

Keduanya baru-baru ini melakukan comeback album baru mereka pada waktu yang hampir bersamaan. Sunmi comeback dengan lagu Gashina yang berhasil mencuri perhatian publik. Lagu penyanyi yang merupakan mantan anggota girlgrup Wonder Girls telah banyak dinyanyikan dan dicover oleh idol lain seperti boygrup Wanna One, Winner, girlgroup Gfriend bahkan Yoona SNSD. Dance dalam lagu Gashina sendiri disebut sebagai dance terseksi yang dibawakan oleh penyanyi wanita serta menjadi trade mark baru yang sangat populer di Korea Selatan tahun ini. Comeback Sunmi dengan lagu Gashina tersebut berhasil membuatnya bertahan dengan predikat penyanyi wanita terseksi yang telah didapatkannya sejak masih berada di agensi JYP Entertainment.

Sedangkan Taemin, baru menyelesaikan promosi untuk album barunya ‘Move’ yang tak kalah ‘hot’ dengan lagu Gashina milik Sunmi. Taemin yang juga terkenal dengan sebutan ‘dancing machine’ tersebut mampu menampilkan dance performa yang sederhana namun tetap terlihat elegan dan seksi.