Ulang Tahun, Fanbase China Beri ‘Hadiah’ Chanyeol EXO Senilai 2 Milyar

Ulang Tahun, Fanbase China Beri 'Hadiah' Chanyeol EXO Senilai 2 Milyar KabarDunia.com_Ulang-Tahun-Fanbase-China-Beri-Hadiah-Chanyeol-EXO-Senilai-2-Milyar_Chanyeol

KabarDunia.com – Momen spesial ulang tahun sang idola selalu menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Momen ini sering kali dimanfaatkan oleh penggemar untuk memberikan hadiah berupa event spesial kepada idola mereka. Beberapa contoh event yang serin dilakukan adalah dengan memasang iklan atau banner ucapan selamat yang diputar atau ditempel di tempat-tempat yang sering dilewati publik seperti staisun busway atau stasiun kereta bawah tanah. Bahkan beberapa di anataranya pernah memasang iklan di tempat bergengsi yaitu Times Square New York.

Akan tetapi hal luar biasa seperti iklan di Times Square rupanya telah dianggap terlalu mainstream bagi penggemar boygrup papan atas EXO. Salah stau member grup tersebut yakni Chanyeol EXO yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya, akan dikejutkan dengan hadiah dari fanbase asl Chinanya yang disebut Baidu CHAN Bar. Pasalnya, fanbase tersebut berencana akan memasang iklan ultah di tempat yang tak kalah populer yaitu di Las Vegas Viva Vision Light Show. Tempat tersebut adalah sebutan untuk sebuah LCD raksasa dengan ukuran panjang 438 m, lebar 20 m, dan tingg 25 m yang terletak di Las Vegas Fremont Street.

Event ultah kali ini akan menjadi pertama kalinya Las Vegas Fremont Street menerima permintaan pemutaran video. Tak main-main, biaya yang harus dikeluarkan oleh Baidu CHAN Bar untuk memutar video ultah Chanyeol tersebut sebanyak 200.000 USD atau sekitar 2,7 miliar rupiah.