Bakal Debutkan 3 Boygrup Baru, Harga Saham JYP Entertainment Melonjak

Bakal Debutkan 3 Boygrup Baru, Harga Saham JYP Entertainment Melonjak KabarDunia.com_Bakal-Debutkan-3-Boygrup-Baru-Harga-Saham-JYP-Entertainment-Melonjak_JYP Entertainment

KabarDunia.com – Agensi , diberitakan sedang mempersiapkan debut untuk 3 boygrup yang dikabarkan akan didebutkan tahun depan. Pada 23 November kemarin, saham dikabarkan naik sebanyak 5%, dan menurut laporan, kenaikan harga saham tersebut diakibatkan oleh perkiraan grup idola baru agensi tersebut. Anggota Stray Kids yang saat ini masih bersaing dalam acara dengan nama yang sama di channel Mnet, dikatakan akan didebutkan dalam negeri. Sementara 2 grup yang lainnya yaitu Boy Story dan satu grup yang belum diketahui namanya, akan melakukan debut di China.

Seorang sumber yang diketahui merupakan ahli saham menyatakan, “Alasan mengapa JYP Entertainment dianggap rendah dibanding 2 agensi besar lainnya adlaah karena kurangnya boygrup dan karena keuntungan yang rendah di China. “.

JYP Entertainment didirikan oleh penyanyi bertalenta mantan personil boygrup generasi pertama G.O.D. Sampai saat ini, agensi tersebut telah menciptakan penyanyi dan grup grup berpengaruh dalam industri kpop diantaranya, Rain, Wonder Girls, , , serta Twice.

Projek terbaru dari JYP Entertainment saat ini adalah Stray Kids yaitu program reality show bersama channel Mnet yang ditujukan untuk survival show trainee JYP Entertainment yang akan didebutkan menjadi boygrup JYP Entertainment selanjutnya. Grup terakhir yang didebutkan oleh agensi tersebut adalah Twice yang saat ini tengah meraih popularitas tinggi di Korea Selatan dan juga Jepang.