Adik Baro B1A4 I, Putuskan Tinggalkan Acara ‘The Unit’ Karena Masalah Kesehatan

Adik Baro B1A4 I, Putuskan Tinggalkan Acara 'The Unit' Karena Masalah Kesehatan KabarDunia.com_Adik-Baro-B1A4-I-Putuskan-Tinggalkan-Acara-The-Unit-Karena-Masalah-Kesehatan_Cha Yoon Ji

KabarDunia.com – Penyanyi telah mengumumkan untuk tinggalkan panggung acara survival show KBS ‘The Unit’. Penyanyi yang bernama asli Cha Yoon Ji ini debutnya sebagai penyanyi solo pada bulan april 2017 dibawah agensi WM Entertainment. atau Cha Yoon Ji sebelumnya terkenal karena merupakan adik kandung dari salah satu anggota boy grup B1A4 yaitu  Baro. Tak lama setelah debutnya, I dinyatakan akan mengikuti program acara redeboot idol karena keinginannya untuk debut ulang sebagai anggota girlgrup. Akan tetapi pada 24 November, penyanyi tersebut mengumumkan bahwa dia akan fokus pada pemulihan kesehatannya dan akan meninggalkan acara ‘The Unit’.

Agensi I yakni WM Entertainment mengunggah sebuah pernyataan ke website penggemarnya yang mengumumkan bahwa dia tidak dapat berpartisipasi lebih lanjut dalam acara dikarenakan kelelahan. Padahal I mendapatkan perhatian dalam acara tersebut dan mendapatkan ‘6Boots’ yang artinya semua juri mengakuinya, selain itu I juga merupakan center dari Green Team acara tersebut. Berikut bunyi pernyataan resmi agensi tersebut:

“Halo, ini WM Entertainment. I tidak akan berpartisipasi lagi dalam ‘The Unit’ karena kelelahan dan masalah kesehatan lainnya serta ia tidak dapat menunjukkan kemampuan maksimalnya. Kami berharap penggemar dapat mengerti akan keputusan berat yang diambilnya. Kami akan berusaha keras untuk membantunya pulih. Kami berharap kalian akan tetap memberinya dukungan dan cinta. Terimakasih”.