Hore, iKON dan Eric Nam Bakal Tampil di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia’

Hore, iKON dan Eric Nam Bakal Tampil di Konser 'Saranghaeyo Indonesia' KabarDunia.com_Hore-iKON-dan-Eric-Nam-Bakal-Tampil-di-Konser-Saranghaeyo-Indonesia_Saranghaeyo Indonesia

KabarDunia.com – Konser musik asal Korea Selatan yang diadakan khusus di Indonesia yaitu ‘Saranghaeyo Indonesia’ akan kembali hadir di tahun ini. Pada bulan Mei lalu, promotor penyelenggaranya yaitu Mecimapro, telah memastikan bahwa konser tersebut akan kembali digelar akhir tahun 2017 ini, setelah sebelumnya sukses menghadirkan banyak bintang kpop pada November 2016 tahun 2016 lalu.

Tahun ini, konser ‘Saranghaeyo Indonesia’ akan diadakan pada 25 November nanti bertempat di Hall 5 gedung BSD City, Jakarta. List bintang tamu yang akan hadir tahun ini jauh lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pihak promotor menuturkan bahwa tahun ini mereka berhasil menggaet beberapa artis dari agensi besar YG Entertainment salah satunya IKON. Selain boygrup hip hop tersebut, akan hadir pula penyanyi dengan suara merdu dan bertalenta yang juga berasal dari agensi yang sama yaitu Lee Hi. Serta solois yang sedang naik daun yaitu Dean dan Eric Nam.

Harga tiket konser tersebut dibagi menjadi 3 bagian. Pink-Festival dengan harga termurah yaitu 750.000, kemudian Yellow -Festival dengan harga 1.500.000, dan yang termahal yakni Blue-Festival seharga 1.750.000.