Syuting Reality Show di New York, Seohyun Tak Sabar Bertemu Tiffany

Syuting Reality Show di New York, Seohyun Tak Sabar Bertemu Tiffany

KabarDunia.com – Seohyun SNSD dikabarkan akan melakukan syuting reality show terbarunya ‘Appeal’ yang akan ditayangkan di channel OnStyle. Pada 22 November kemarin, diberitakan akan melakukan proses syuting reality show tersebut bulan depan dan akan akan dilakukan di New York. Tidak hanya syuting, di New York nanti, juga akan melakukan pemotretan untuk program yang sama. Program reality show ‘Appeal’ merupakan sebuah program yang akan menampilkan kehidupan sehari-hari selebriti Korea Selatan yang memiliki pengaruh besar di media sosial, salah satunya .

Seohyun mengatakan, “Aku akan menjalani syuting di New York. Setelah itu aku akan ke LA untuk mengunjungi ”. Rekan satu grupnya yang lain yakni Tiffany SNSD, memang diketahui sedang berada di LA sejak memutuskan keluar dari agensinya SM Entertainment. Ketika ditanya reaksi Tiffany mendengar rencana kunjungannya tersebut, Seihyun menambahkan, “Saat aku mengatakan hal itu kepadanya, Tiffany sangat semangat dan mengatakan, ‘Datanglah kapanpun'”.

Sama seperti Tiffany dan Sooyoung, member termuda tersebut juga telah memutuskan untuk meninggalkan agensi yang membesarkan namanya tersebut dan mendirikan agensi independen sendiri. Setelah keluarnya ketiga member ini dari agensi, banyak penggemar yang menyayangkan dan mengira-ngira grup SNSD akan bubar mengikuti girlgrup generasi mereka yang lainnya. Namun, terkait bubarnya grup, ketiga member tersebut telah menolak dengan keras. Seohyun mengatakan bahwa ia hanya meninggalkna agensi bukan SNSD.