Kabur dari Korut Demi SNSD, Sampai di Korsel Pria Ini Malah Kecewa

Kabur dari Korut Demi SNSD, Sampai di Korsel Pria Ini Malah Kecewa KabarDunia.com_Kabur-dari-Korut-Demi-SNSD-Sampai-di-Korsel-Pria-Ini-Malah-Kecewa_snsd

KabarDunia.com – Seorang pria asal Korea Utara berusia 25 tahun menceritakan sebuah cerita menakjubkan terkait motivasinya untuk melarikan diri dari negara yang dikenal karena pemimpinnya yang diktator, Kim Jong Un. Melarikan diri dari negara tersebut berarti siap untuk mati. Negara tersebut memang dikenal publik dengan negara yang paling mengerikan di dunia. Kelaparan, pemerkosaan, dan propaganda adalah beberapa hal pertama yang muncul ketika mendengan nama Korea Utara.

Pria tersebut menceritakan bahwa ia sedang menonton televisi ketika melihat girlgrup untuk pertama kalinya yang tidak lain adalah nation girlgrup SNSD. Untuk pertama kalinya, pria tersebut termotivasi untuk ingin melihat apakah dunia luar benar-benar sama seperti yang dilihatnya di tv. Dia ingin melihat apakah semua wanita di terlihat seperti idola yang dilihatnya di tv saat itu. Pria itu melanjutkan , “Suatu malam, aku minum bersama seorang teman. Karena saat itu aku sangat mabuk, ketika berjalan pulang muncul sebuah ide gila di pikiranku dan tidak ada rasa takut sama sekali.”. Pria itu kemudian melarikan diri dengan melewati daratan yang penuh dengan ranjau darat. Tetapi beruntungnya, pria tersebut berhasil melarikan diri tanpa tergores sedikitpun oleh ranjau tersebut.

Saat wawancara setelah berhasil melarikan diri, pria tersebut mengatakan, “Setelah melarikan diri dari korea utara, aku menyadari satu hal. Tidak semua wanita korea selatan terlihat seperti . Hal yang kita lihat di tv benar-benar hanya iklan.”.