Lanjutkan Tradisi, EXO Konfirmasi Bakal Rilis Album Musim Dingin

Lanjutkan Tradisi, EXO Konfirmasi Bakal Rilis Album Musim Dingin KabarDunia.com_Lanjutkan-Tradisi-EXO-Konfirmasi-Bakal-Rilis-Album-Musim-Dingin_EXO

KabarDunia.com – EXO akan kembali menyapa penggemar mereka dengan merilis album baru. Album baru mereka kali ini merupakan album spesial musim dingin yang memang sudah menjadi tradisi grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, tradisi tersebut akan kembali dilanjutkan dengan merilis album spesial pada Desember nanti. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi mereka yaitu . Pada tanggal 23 November, perwakilan agensi menyatakan, “EXO berencana akan merilis spesial album musim dingin pada bulan Desember. Mohon tunggu hasilnya.”

Sejak tahun 2013 lalu, EXO memulai tradisi album spesial musim dingin mereka dengan merilis album ‘Miracle in Desember. Dilanjutkan dengan perilisan album musim dingin mereka di tahun 2014 ‘The Winters Tale’. ‘Sing For You’ tahun 2015. Dan terakhir ‘For Life’ di bulan Desember tahun 2016 lalu.

Belum ada info terkait keikutsertaan member mereka yang saat ini masih beraktivitas di China, Lay EXO. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Lay telah dikonfirmasi tidak akan mengikuti jadwal tur konser grupnya.  Selain comeback musim dingin nanti, boygrup yang digawangi Suho Cs ini saat ini juga sedang mempersiapkan perilisan album Jepang mereka yang bertajuk ‘CountDown’. Album Jepang mereka tersebut direncanakan akan dirilis pada Januari 2018 nanti, dan sudah merilis teaser individu masing-masing anggotanya. Teaser ‘CountDown’ member yang sudah dirilis diantaranya teaser member tertua mereka Xiumin, DO, dan leader mereka yaitu Suho EXO.