Ikuti Jejak PSY, BTS Bakal Isi Acara Dick Clarks New Years di Amerika

Ikuti Jejak PSY, BTS Bakal Isi Acara Dick Clarks New Years di Amerika KabarDunia.com_Ikuti-Jejak-PSY-BTS-Bakal-Isi-Acara-Dick-Clarks-New-Years-di-Amerika_bts

KabarDunia.com grup K-POP dibawah naungan Big Hit Entertainment selalu membuat ARMY bangga. Pasalnya, dengan sejuta kesibukan yang dimiliki tidak menghalangi mereka untuk tetap berprestasi.  Setelah tampil di American Music Awards 2017 pekan lalu, nama BTS semakin meningkat popularitasnya. Mereka berhasil mempersembahkan kemenangan untuk negaranya.

Nampaknya AMAS membawa keberuntungan bagi boygrup Suga ini. BTS dikabarkan akan mengisi sebuah acara pergantian tahun di Amerika Serikat. ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve With Ryan Seacrest 2018’  merupakan acara pergantian tahun rutin yang diadakan oleh Amerika Serikat dan dihadiri jutaan masyarakat. Acara tersebut  akan disiarkan langsung di channel ABC dari Times Square, New York City.

Rabu, 22 November seorang agensi dari Big Hit Entertainment membenarkan berita tersebut. Ia mengatakan baru-baru ini Bangtan Boys melakukan sebuah rekaman untuk perayaan tahun baru di Los Angels, dan mereka akan menetap disana selama beberapa bulan.

Namun sayang, seorang agensi Big Hit Entertainment tersebut tidak ingin menyebutkan lagu apa saja yang akan dibawakan Bangtan Boys pada Desember mendatang. Rekaman pun dilakukan di bawah pengawasan yang ketat.

Diketahui, Bangtan boys merupakan grup K-POP  pertama yang tampil di acara tersebut.  Lima tahun lalu, penyanyi solo PSY berhasil menjadi artis Korea pertama yang tampil dalam acara tahunan Amerika Serikat ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve With Ryan Seacrest.