2NE1 Sudah Tiada, CL Ungkap Perasaanya di Preview Variety Show Terbaru

CL Ungkapkan Kesedihan Pasca Bubarnya 2NE1 di Preview Variety Show Terbaru KabarDunia.com_CL-Ungkapkan-Kesedihan-Pasca-Bubarnya-2NE1-di-Preview-Variety-Show-Terbaru_2ne1

KabarDunia.com Leader girlgrup legenda 2NE1 yakni , baru-baru ini terlihat mengungkapkan perasaannya tentang bubarnya grup tersebut. telah dinyatakan resmi bubar pada bulan November tahun 2016 lalu. Sejak dinyatakan bubar setahun lalu, member telah berpisah dan menjalani kegiatan mereka masing-masing. Sang leader sendiri, akan tampil pada salah satu variety show baru di stasiun televisi TvN yaitu ‘Livin Double Live’ yang jug adibintangi oleh rekan satu agensinya Taeyang Big Bang dan Oh Hyuk.

Variety Show tersebut telah melakukan konferensi pers pada 22 November dan akan menayangkan episode pertamanya 23 November. Pada preview episode pertama variety tersebut menampilkan aktivitas CL di California. CL mengatakan, “Ada beberapa orang yang menyukaiku karena fashion, makeup, dan musikku. Tapi melalui program ini, Aku ingin memperlihatkan sisi alamiku dan bagaiman kehidupanku sebenarnya.”. Kemudian CL mengungkapkan perasaannya tentang bubarnya girlgrup yang membesarkan namanya, “Itu sangat sulit untukku. Aku bahkan tidak menyangka sampai baru-baru ini aku melewati hal yang berat.”.

Penyanyi bernama asli Lee Chae Rin tersebut menambahkan, “Aku ingin kami terus bersama sampai selama mungkin. Aku ingin mengambil tanggung jawab”. Ucapnya sambil menahan air mata.

Bubarnya 2NE1 menjadi berita yang paling menyedihkan bagi industri kpop. Pasalnya grup asuhan tersebut merupakan salah satu girlgrup Korea Selatan yang dicintai hampir di seluruh dunia bersama dengan rivalnya dari agensi lain SNSD.