Joy Red Velvet Ungkap Ingin Berkolaborasi dengan Rose Black Pink

Joy Red Velvet Ungkap Ingin Berkolaborasi dengan Rose Black Pink KabarDunia.com_Joy-Red-Velvet-Ungkap-Ingin-Berkolaborasi-dengan-Rose-Black-Pink_Red Velvet

KabarDunia.com – Pada 21 November kemarin, Red Velvet diundang untuk tampil di acara siaran langsung SBS Power FM ‘Park So Hyun’s Love Game’. Dalam acara tersebut, salah satu membernya yaitu Joy, mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan rekan sesama girlgrupnya yaitu Rose Black Pink. Ketika ditanya tentang siapa selebriti yang ingin diajak berkolaborasi dalam penampilan spesial, Joy mengatakan, “Aku ingin bernyanyi dengan . Ia menyanyi dengan sangat baik. Aku penggemar suara Rose.”.

Rose yang merupakan member termuda girlgrup , Black Pink, memang terkenal dengan kemampuan menyanyi dan suaranya yang indah. Karena itulah tidak heran jika Joy yang juga memiliki kemampuan vokal yang bagus juga mengakui bakat Rose Black Pink. Joy juga menambahkan, “Jika kami dapat berkolaborasi bersama, aku akan sangat senang bisa satu panggung dengannya. Kami saling memberikan pendapat untuk lagu kami. Jadi aku pikir kami akan cocok saat memilih lagu bersama.”

Berbeda dengan Joy, member termuda Red Velvet yaitu Yeri, mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan member dari girlgrup lainnya yakni Twice. Yeri mengatakan, “Aku akan senang jika dapat berkolaborasi dengan Nayeon Twice. Kami teman dekat, dan dia sangat imut juga bernyanyi dengan baik. Jadi aku pikir akan menyenangkan.”. Ketiga girlgrup tersebut yaitu Red Velvet, Black Pink, dan Twice merupakan girlgrup paling populer yang berasal dari 3 agensi besar Korea Selatan yang sering disebut sebagai Big 3 yaitu , YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Red Velvet sendiri saat ini tengah melakukan promosi untuk album terbaru mereka ‘Peekaboo‘.