Rilis Teaser “7 For 7”, Fans Justru Kecewa dengan GOT7?

Rilis Teaser 7 For 7, Fans Justru Kecewa dengan GOT7 KabarDunia.com_Rilis-Teaser-7-For-7-Fans-Justru-Kecewa-dengan-GOT7_got7

KabarDunia.com Sempat vakum, boy grup beranggotakan 7 orang resmi mengumumkan comeback mereka pada bulan oktober lalu. Meski tengah sibuk melakukan promo lain di Jepang, ingin tetap memanjakan penggemarnya.

Lihat saja ketika GOT7 comeback, IGOT7  (sebutan untuk fandom mereka) dihebohkan dengan sebuah video treaser ”7 For 7” berdurasi 30 detik. Video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan tujuh liontin kalung yang disatukan.  Album dengan lagu andalan  “You Are”  merupakan ciptaan Im Jae Bum yang juga salah satu personil. Mereka berhasil menuai pujian dari pemilik agensi Park Jin-young. Album ini berhasil menduduki peringkat kedua dalam chart album dunia Billboard.

Dalam album tersebut boygrup naungan JYP Entertainment tersebut tidak merilis lagu baru, hanya tampilan luar, seperti foto dan kemasannya saja yang berbeda.  Melalui akun twitter  resmi mereka mengunggah sebuah poster teaser. Album offline tersebut akan dirilis pada tanggal 7 Desember mendatang.

GOT7 sengaja merilis album tersebut ditanggal itu, karena sesuai dengan jumlah personil mereka dan diharapkan akan berpengaruh besar terhadap karir di dunia musik.  Sementara itu, Pre-Order album ini akan dimulai pada 22 November. Album ini diharapkan menuai sukses yang sama seperti karya-karya sebelumnya.

Meski mengaku puas dengan kehadiran sang idola, fans mengaku sedikit kecewa. Salah seorang fans menuturkan  “BamBam bilang nggak ada lagu baru. Kenapa? Padahal aku ingin mendengar setidaknya 1 lagu Natal,” Mereka pun sangat berharap idola mereka akan mengeluarkan sebuah lagu baru.