Hengkang Dari Winner, Taehyun Akan Mainkan Variety Show

Hengkang Dari Winner, Taehyun Akan Mainkan Variety Show KabarDunia.com_Hengkang-Dari-Winner-Taehyun-Akan-Mainkan-Variety-Show_taehyun

KabarDunia.com Nam Taehyun pria kelahiran negri Gingseng ini pada tahun 2016, memilih untuk hengkang dari boy grup WINNER dan agen YG Entertaiment yang telah membesarkan namanya itu. Berbagai kabar miring pun datang kepadanya. Kendati demikian, tidak membuat pemilik nama Nam Taehyun ini menyerah begitu saja. Ia memilih untuk melanjutkan karir bermusiknya sebagai musisi .

Diketahui bahwa sang vokalis tersebut kini bersama temannya telah membentuk sebuah band indie bernama South Club. Band indie ini dilabeli oleh independen South Buyers Club yang juga menjabat sebagai CEO. Grup band yang dikatakan masih seumur jagung ini sering tampil dibeberapa acara festival musik dan  baru-baru ini dikabarkan sukses menggelar konser solo pertama mereka. Mereka juga sudah memiliki nama fandom sendiri yaitu, Amp. Nama ini diambil dari  nama fans club resmi dan South Club.

Selain bermusik, pria berusia 23 tahun ini juga kerap kali menjadi penyiar di Casper radio yang tayang melalui V-App. Taehyun dikonfirmasi  akan memainkan sebuah variety show yang berjudul ”Dear My Human” ditemani dengan anjing kesayangaannya diberi nama Little.

Pada hari ini (11/21) sebuah stasiun televisi, tvN membenarkan adanya program tersebut. Pernyataan tersebut juga diungkapkan oleh sebuah perkataannya ketika melakukan live video.

Taehyun dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting variety show yang dibintanginya itu. Namun para penggemar Taehyun harus menunggu waktu yang cukup lama untuk menyaksikan variety show tersebut.