Tampil di Home Shopping, Belasan Ribu Jaket Super Junior Ludes Sekejap

Tampil di Home Shopping, Belasan Ribu Jaket Super Junior Ludes Sekejap KabarDunia.com_Tampil-di-Home-Shopping-Belasan-Ribu-Jaket-Super-Junior-Ludes-Sekejap_super junior

KabarDunia.com – Pada 20 November kemarin , menepati janji mereka untuk berjualan di acara Home Shopping yaitu acara berjudul ‘Super Market’ yang ditayangkan di stasiun televisi CJ O. Sebelumnya berjanji akan tampil dan menjual ‘Black Suits’ di acara Home Shopping jika penjualan album mereka mencapai 200.000 kopi. Dan keinginan tersebut menjadi kenyataan bahkan melebihi target dan janji merekapun ditepati meskipun tidak menjual setelan jas melainkan jaket panjang.

Pada acara Home Shopping bersama Super Junior tersebut, masing-masing member mempromosikan produknya yait jaket panjang dengan keunikan gaya mereka masing. memilih menjadi model jaket pria sementara Eunhyuk menjadi model wanitanya. Menurut CJ E&M perusahaan pemilik channel CJ O menyatakan bahwa siaran home shopping yang dilangsungkan selama 50 menit tersebut berhasil menjual jaket sebanyak 19.000 dengan penghasilan total 2,1 miliar won serta dilaporkan selama acara berlangsung ada sebanyak 4.400 telpon yang masuk ek call center.

Menurut laporan, jaket yang mereka jual saat acara tersebut sudah terjual habis bahkan jauh sebelum acara selesai. Untuk menghabiskan waktu siaran yang tersisa, Super Junior menghibur pemirsa dengan menampilkan salah satu lagu mereka dalam album terbaru mereka yaitu ‘One More Chance‘ yang sukses membuat netizen yang menonton tertawa. Leader mereka, berkomentar, “Aku tidak percaya ini benar-benar terjadi. Kami menjadi grup idol pertama yang tampil di acara home shopping”.

Pernyataan leader tersebut dibenarkan oleh netizen dan dengan suksesnya acara tersebut, Super Junior kembali mencetak sejarah baru dengan menjadi idol pertama yang tampil di acara Home Shopping.