Wendy Red Velvet Ungkap Pengalaman Dibully Saat Tinggal di Amerika

Wendy Red Velvet Ungkap Pengalaman Dibully Saat Tinggal di Amerika KabarDunia.com_Wendy-Red-Velvet-Ungkap-Pengalaman-Dibully-Saat-Tinggal-di-Amerika_Wendy

KabarDunia.com – Wendy Red Velvet diketahui sebelumnya pernah tinggal di Canada dan sempat bersekolah di sana sejak kelas 5 sd. Selain dikenal sebagai penyanyi dengan suara emas, vokalis ini juga dikenal dengan dengan prestasi akademis dan musik yang mengagumkan. Akan tetapi, meskipun dengan prestasi yang mengagumkan, Wendy juga pernah mengalami kejadian tak menyenangkan saat sekolah di luar negeri. Melalui cerita seorang penggemar yang menghadiri acara fansign Red Velvet untuk album terbaru mereka PeekaBoo beberapa waktu lalu, Wendy sempat ditanya apakah ia pernah mengalami diskriminasi saat tinggal di Canada. Wendy pun menjawab, “Pengalamanku terkait diskriminasi sangat parah. Saat SMP aku pernah dibully. Saat itu aku menceritakan hal itu pada guruku. Anak yang membullyku itu dari ras Afro Amerika, guruku telah menyuruhnya untuk minta maaf tapi ia tak melakukannya”.

Diskriminasi terhadap ras asia termasuk hal yang sering terjadi di Amerika. Idol dengan nama asli Song Seung Wan tersebut menambahkan, “Selama beberapa waktu setelah itu aku terus keluar bersama anak yang membullyku sampai akhirnya setelah 6 bulan kami pun berteman.”. Wendy yang terkenal karena kemampuan berbahasa inggris, prancis, dan spanyol tersebut juga pernah disebut sebagai anak yang kelewat baik hati atau berhati malaikat oleh rekan satu grupnya yakni Irene Red Velvet. Maka tidak heran jika Wendy menanggapi kasus pembullyannya justru dengan berteman dengan pelaku yang membullynya. Berdasarkan cerita dari fans tersebut di akhir, Wendy menambahkan, “Saat seperti ini (dibully) kita tak bisa hanya diam saja, jadi kita harus percaya diri.”