Hong Jong Hyun Beri Update Terbaru Kondisi Sahabatnya, Kim Woo Bin

Hong Jong Hyun Beri Update Terbaru Kondisi Sahabatnya, Kim Woo Bin KabarDunia.com_Hong-Jong-Hyun-Beri-Update-Terbaru-Kondisi-Sahabatnya-Kim-Woo-Bin_Hong Jong Hyun

KabarDunia.com – Setelah didiagnosa menderita kanker nasofaring beberapa bulan lalu, aktor ganteng Korea Selatan yakni telah lama tidak muncul di pemberitaan. Namun baru-baru ini, salah satu sahabatnya yang juga rekan sesama aktor yaitu memberikan update terbaru mengenai kondisi Kim Woo Bin. Dalam wawancara saat perayaan ulang tahun debutnya yang ke 10, Hong Jong Hyun mengungkapkan, “Sampai saat ini, setahuku Kim Woo Bin sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Aku berharap dia akan sembuh secepatnya.”

Kim Woo Bin dilaporkan menderita kanker nasofaring pada bulan Mei lalu dan sejak saat itu kekasih artis cantik tersebut telah menjalani pengobatan untuk penyakit yang tergolong langka dan juga disebut sebagai kanker kepala dan leher.

Hong Jong Hyun mengakui bahwa ia merasa bersalah karena tidak langsung menghubungi sahabatnya itu setelah mendengar berita tentang penyakitnya. “Aku sangat terkejut pada awalnya. Aku tau dia sedang sakit tapi aku tidak menyangka sakitnya akan separah itu. Menurutku jika aku membicarakan tentang penyakitnya pada saat itu, itu akan membuatnya semakin stres.”, ungkapnya. Hong Jong Hyun mengungkapkan bahwa dia baru menghubungi Woo Bin setelah pemberitaan tentang penyakitnya mereda. “Kami ngobrol tentang beberapa hal kemudian dia menelponku setelahnya dan mengatakan bahwa ia baik baik saja. Aku menyemangatinya. Dia akan sembuh secepatnya dan aku akan menunggu untuk bisa  bekerja dengannya lagi.” tambah Hong Jong Hyun.

Berdasarkan pernyataan agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, saat ini Kim Woo Bin fokus untuk pengobatan dan kemoterapi agar ia bisa segera menyapa penggemarnya. Kim Woo Bin juga mendapatkan support dari berbagai pihak salah satunya dari kekasihnya artis Shin Min Ah.