Nana After School Resmi Perpanjang Kontrak, Lizzy & Raina Belum Jelas

Nana After School Resmi Perpanjang Kontrak, Lizzy & Raina Belum Jelas KabarDunia.com_Nana-After-School-Resmi-Perpanjang-Kontrak-Lizzy-Raina-Belum-Jelas_Nana

Kabardunia.com –  Kontrak Nana dengan yang ditanda tanganinya pada tahun 2009 lalu, telah habis. Namun, pihak agensi tersebut sudah mengumumkan bahwa idol mereka yang juga member sub unit Orange Caramel tersebut telah memperbaharui kontraknya. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan dukungan mereka untuk Nana after school baik sebagai artis ataupun bidang entertainment lainnya.

Sementara itu, Nana sendiri saat ini sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul ‘Swindlers’ dimana dalam interview ia mengatakan kerinduannya untuk tampil dipanggung lagi. Nana debut pada tahun 2009 lalu sebagai idol bersama After School dan grup sub unitnya Orange Caramel. Akan tetapi karena pergantian personil yang ters menerus menyebabkan aktivitas grup terus ditunda dan member yang tersisa lebih fokus dengan promosi individu. Artis bernama asli Im Jin Ah tersebut mengungkapkan keinginannya untuk bernyanyi dan berakting dalam waktu yang bersamaan.

Namun Nana juga menjelaskan bahwa sangat sulit untuk menyatukan jadwal para member After School apalagi untuk melakukan promosi grup bersama dan merilis album. Nana mengungkapkan, “Itulah kenapa agensi kami menghormati kegiatan indivudal kami. Semua member After School bekerja keras dalam kegiatan mereka masing-masing. Jika ada kesempatan, aku ingin kembali tampil di atas panggur sesegera mungkin”.

Di lain pihak, rekan satu grupnya, yaitu Lizzy After School dan Raina yang memulai debutnya bersamaan dengannya belum diketahui apakah akan memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment atau tidak.