Jackson GOT7 Dikonfirmasi Bakal Menghadiri American Music Awards (AMA)

Jackson GOT7 Dikonfirmasi Bakal Menghadiri American Music Awards (AMA) KabarDunia.com_Jackson-GOT7-Dikonfirmasi-Bakal-Menghadiri-American-Music-Awards-AMA_Jackson GOT7

KabarDunia.com – Berdasarkan berita yang diumumkan oleh salah satu situs streaming asal Cina bernama Youku, menyebutkan bahwa Jackson GOT7 sudah dikonfirmasi akan menghadiri AMA 2017 bersama beberapa selebriti Cina lainnya. Menurut penjelasan para penggemar anggota boygrup ini, AMA tahun ini bekerja sama dengan perusahaan Alibaba grup yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Cina. Untuk itulah Jackson  akan menghadiri acara tersebut sebagai salah satu perwakilan dari Alibaba TMall.

Jackson baru baru ini mendapatkan pengakuan secara global sejak diberikan julukan ‘Hot Guy Next To Liam’ atau ‘Pria Hot Di Dekat Liam’ yang didapatkannya saat menghadiri acara MTV’s EMA di London dan berdekatan dengan salah satu anggota One Direction yaitu Liam.

Penggemar Jackson maupun GOT7 sangat senang setelah mendengar berita bahwa idola mereka akan menghadiri acara penghargaan bergengsi, terlebih lagi Jackson akan bertemu dengan rekan sesama anggota boygrup yaitu BTS.

Meskipun hanya hadir sebagai tamu dan tidak akan tampil di panggung, kehadiran Jackson GOT7 dalam acara ini tetap membuat penggemar bangga karena penampilannya dalam acara ini akan membuat dirinya dan GOT7 lebih dikenal secara global meskipun ia tidak bisa mengikuti promosi grup bersama member yang lain.

Penggemar internasional GOT7 khususnya Amerika Serikat, akan dapat menyaksikan sekaligus penampilan Jackson GOT7  di acara American Music Awards pada tanggal 19 November nanti.