Suho EXO Bakal Jadi Pemeran Utama Dalam Drama ‘Reach Man, Poor Woman’

Suho EXO Bakal Jadi Pemeran Utama Dalam Drama 'Reach Man, Poor Woman' KabarDunia.com_Suho-EXO-Bakal-Jadi-Pemeran-Utama-Dalam-Drama-Reach-Man-Poor-Woman_Suho

KabarDunia.com – Sebuah berita eksklusif pada 17 November melaporkan kemungkinan Suho EXO untuk membintangi sebuah drama baru berjudul ‘Rich Man, Poor Woman’ sebagai pemeran utama laki-laki. Sesaat setelah berita tersebut, agensinya SM Entertainment, mengkonfirmasi dan membenarkan berita tersebut. Agensi menyatakan “Suho akan membintangi drama ‘Rich Man, Poor Woman’. Drama yang akan dibintanginya tersebut merupakan drama remake dari drama populer asal Jepang yang sudah ditayangkan pada bulan juli sampai september tahun 2012 lalu di stasiun televisi Jepang.

Drama ‘Reach Man, Poor Woman’ adalah drama Jepang yang dibintangi oleh aktor Jepang ternama Oguri Shun dan Ishihara Satomi, yang menceritakan tentang seorang laki-laki pengusaha muda sukses pendiri perusahaan IT dengan seorang mahasiswi lulusan suatu universitas bergengsi yang gagal terus-terusan dalam mencari pekerjaan, serta kisah cinta mereka dengan perbedaan status sosial dan gaya hidup. sendiri akan berperan sebagai pendiri perusahaan IT.

Drama remake ‘Rich Man, Poor Woman’ ini akan diproduksi oleh perusahaan iHQ. Menurut pihak perusahaan produksi tersebut, drama ini nantinya akan terdiri dari 16 episode. Dan saat ini aktris masih dalam tahap diskusi untuk pemeran utama wanita mendampingi leader grup EXO tersebut. Pihak tim produksi juga menjelaskan bahwa jika proses casting berjalan lancar, syuting akan dimulai pada bulan depan.

Sementara itu, baru-baru ini, Suho juga bermain sebagai pemeran utama dalam film yang belum tayang berjudul ‘Female Middle Schooler A’.