Red Velvet Adakan Konser Comeback Album Terbaru Mereka ‘Peekaboo’

Red Velvet Adakan Konser Comeback Album Terbaru Mereka 'Peekaboo' KabarDunia.com_Red-Velvet-Adakan-Konser-Comeback-Album-Terbaru-Mereka-Peekaboo_Red Velvet

KabarDunia.comPada 16 November kemarin, , mengadakan comeback showcase mereka untuk full album kedua mereka yang berjudul ‘Perfect Velvet’. Acara tersebut diadakan di SM Town Atrium Seoul.

Sebagai senior dan rekan satu agensi, tampil di panggung sebagai pembuka acara. “Aku akan menjadi MC untuk showcase sebelumnya belum pernah kulakukan karena aku sangat menyayangi juniorku ini” Ungkap leader grup tersebut. Kehadiran Taeyeon  sebagai MC dalam acara tersebut merupakan hal yang tak disangka oleh para penggemar Red Velvet yang turut hadir hari itu. Para member Red Velvet sendiri mengungkapkan “Kami mendengar bahwa senior kami Taeyeon belum pernah menjadi MC dalam acra orang lain sebelumnya. Kami sangat berterimakasih karena ia selalu menjadi kakak sekaligus senior yang penuh kasih sayang dan menyenangkan.”

Taeyeon juga mengatakan “Meskipun ini bukan showcase ku sendiri, tapi aku mendapat kesempatan untuk menjadi MC untuk Red Velvet yang merupakan junior yang aku pribadi sangat sukai”. Dalam acara tersebut member Red Velvet diminta untuk menyampaikan pendapat mereka tentang perbedaan generasi pada girlgroup di agensi mereka ‘’ yang kemudian ditanggapi oleh member mereka yang termuda, Yeri. “Daripada disebut dengan generasi berbeda, aku ingin agar Red Velvet bisa mengesankan orang dengan warna musik kami sendiri. Kami merasa terhormat bahwa kami disebut sebagai generasi penerus  girlgrup .  Tetapi aku masih terus bertanya-tanya apakah hal tersebut benar-benar akan terjadi.” ungkap Yeri. Kekhawatiran Yeri tersebut dianggap wajar karena banyak pihak yang berharap agar Red Velvet bisa meneruskan kesuksesan dari girlgrup satu agensi mereka sebelumnya yaitu SNSD.

Album ‘Perfect Velvet’ mereka akan dirilis pada tanggal 17 November pukul 06:00 p.m waktu Korea Selatan.