Kangin Super Junior Kembali Terjerat Kasus, SM Beri Klarifikasi Resmi

Kangin Super Junior Kembali Terjerat Kasus, SM Beri Klarifikasi Resmi KabarDunia.com_Kangin-Super-Junior-Kembali-Terjerat-Kasus-SM-Beri-Klarifikasi-Resmi_Kangin

KabarDunia.com – Kangin sebelumnya telah diberitakan sempat ditahan polisi akibat laporan kasus penganiayaan. Berita sebelumnya menyatakan kejadian penganiayaan tersebut terjadi di sebuah bar. Namun berdasarkan berita terbaru mengatakan personel tersebut bukan berada di bar pada saat itu melainkan di sebuah ruangan salon. Sesuai dengan pernyataan polisi sebelumnya, perempuan yang dipukulinya masih belum diketahui apakah benar pacarnya atau hanya pekerja wanita di salon tersebut. (baca juga: Kangin Super Junior Dilaporkan Polisi Usai Aniaya Pacar)

Sebelumnya, pihak agensi yang menaunginya, SM Entertainment mengatakan bahwa sejak beredarnya berita tersebut, keberadaan Kangin masih belum diketahui dan tidak dapat dihubungi. “Kami akan mengumumkan pernyataan lengkap tentang situasi kasus ini. Namun saat ini, Kami belum bisa menghubungi Kangin”.

Tak lama kemudian, anggota Super Junior tersebut berhasil ditemukan dan agensi menepati janjinya untuk meberi pernyataan lanjutan mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kangin. Berikut bunyi pernyataan tersebut:

“Pertama-tama, kami mohon maaf karena telah menyusahkan banyak pihak. Di tempat kejadian, Kangin bertengkar dengan temannya dan kesalahpahaman terjadi sehingga menyebabkan pihak yang berwajib datang dan ikut campur. Ketika pihak berwajib datang, Kangin dan temannya tersebut saling meminta maaf atas tindakan mereka masing-masing. Masalah mereka terselesaikan langsung pada waktu itu di tempat yang sama.

Kami meminta maaf karena lagi lagi menyebabkan masalah saat dia berada dalam masa introspeksi diri dari masalah sebelumnya.”