Wawancara Pertama Tiffany SNSD Sejak Tinggalkan SM Entertainment

Wawancara Pertama Tiffany SNSD Sejak Tinggalkan SM Entertainment KabarDunia.com_Wawancara-Pertama-Tiffany-SNSD-Sejak-Tinggalkan-SM-Entertainment_Tiffany

KabarDunia.com – Tiffany SNSD membocorkan tentang kehidupan barunya setelah meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya ‘SM Entertainment’. Member girl grup yang khas dengan senyum manisnya ini baru saja melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah fashion ‘Ceci’ korea. Dalam wawancara tersebut, berbagi tentang tujuan hidup barunya serta semangatnya untuk menekuni dunia akting.

Pertanyaan pertama yang ditanyakan dalam wawancara tersebut adalah “Bagaimana kabarmu?”, yang kemudian dijawab dengan gembira oleh pemilik nama asli Stephani Hwang tersebut dengan “Sejak September lalu, aku sudah mulai masuk kuliah dan ikut kelas akting. Aku juga masih terus membuat musik. Hal tersebut adalah hal yang aku mulai kerjakan tanpa bergantung pada orang lain karena memang itulah yang ingin ku lakukan”. Ketika ditanya “Bagaimana rasanya kembali dan tinggal di LA?”, Tiffany menjawab “Berada disini bagiku terasa wajar/biasa. Aku senang bisa menikmati film, musik, Disneyland, dan masih lebih banyak lagi hal yang ku sukai sejak dulu”.

Dalam interview tersebut Tiffany juga berbicara tentang mimpinya untuk bisa memasuki industri hiburan Amerika atau Hollywood. Sahabat dekat Taeyeon SNSD ini berkata “Semua orang mengatakan bahwa tidak mudah bagi orang Asia untuk memasuki industri hiburan Amerika. Tapi kita hanya harus terus berusaha keras dan sungguh-sungguh. Tidak ada yang mudah. Alih-alih membuang waktuku untuk mengkhawatirkan hal itu, aku akan melatih aktingku.”

Terakhir, Dirinya pun juga menambahkan “Aku ingin menjadi pengaruh yang baik bagi pemimpi di bidang yang sama”.