Kangin Super Junior Dilaporkan Polisi Usai Aniaya Pacar

Kangin Super Junior Dilaporkan Polisi Usai Aniaya Pacar KabarDunia.com_Kangin-Super-Junior-Dilaporkan-Polisi-Usai-Aniaya-Pacar_Kangin

KabarDunia.com – Kangin Super Junior dilaporkan telah ditahan oleh polisi namun kemudian dibebaskan kembali. Pasalnya, pada 17 Nopember ini tepatnya sekitar pukul 04:00 a.m waktu Korea Selatan, Kangin dilaporkan menyerang seseorang yang dinyatakan tidak lain adalah pacarnya sendiri  di sebuah bar. Menurut keterangan pihak polisi Seoul wilayah Gangnam, mereka membawa member tersebut ke kantor polisi setelah menerima laporan via telepon yang mengatakan “Kangin sedang mabuk dan menganiaya pacarnya”.

Menanggapi laporan kasus penganiayaan tersebut, pihak agensi SM Entertainment memberikan pernyataan “Kami saat ini sedang mencoba untuk mengetahui keadaan sebenarnya”.

Namun, setelah sempat ditahan di kantor polisi Gangnam, tak lama kemudian Kangin dibebaskan kembali karena korban tidak mengajukan tuntutan resmi dan menolak untuk melakukan tindakan hukum lebih lanjut. Seorang perwakilan dari pihak polisi mengatakan “Seseorang menelepon polisi tadi pagi dan melaporkan bahwa dia telah menganiaya pacarnya. Namun kasus tersebut sudah ditutup karena korban tidak menginginkan idol yang aktif juga menjadi MC tersebut dihukum. Tidak dapat dipastikan apakah korban benar-benar pacarnya atau bukan. Kangin telah dibebaskan dan kami telah memberikan peringatan.”

Di sisi lain, anggota grup Super Junior yang lainnya sedang disibukkan dengan promosi album baru mereka ‘PLAY’. Sebelumnya musisi bernama asli Kim Young-Woon ini sudah pernah berurusan dengan polisi beberapa kali, salah satunya dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk yang menyebabkan dia harus absen dalam comeback dan promosi album Super Junior kali ini.