Suzy dan Lee Min Ho Resmi Putus Setelah 3 Tahun Pacaran, Kenapa?

Suzy dan Lee Min Ho Resmi Putus Setelah 3 Tahun Pacaran, Kenapa KabarDunia.com_Suzy-dan-Lee-Min-Ho-Resmi-Putus-Setelah-3-Tahun-Pacaran-Kenapa_suzy

KabarDunia.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan dan . Pasalnya hari ini, 16 Nopember 2017 keduanya dikabarkan putus. Berita putus pasangan kesayangan publik ini diberitakan pertama kali oleh media outlet Korea Selatan, Ilgan Sports. Media tersebut menjelaskan bahwa mereka mendapatkan informasi dari orang dalam yang dicurigai menyebarkan berita tersebut. Pihak Ilgan Sports menyatakan “ dan telah putus. Alasan putus mereka bersifat pribadi, dan mereka tetap akan berhubungan baik sebagai teman.”

Setelah berita tersebut tersebar, pihak agensi kedua belah pihak yaitu MYM Entertainment dan JYP Entertainment langsung mengkonfirmasi ke Lee Min Ho dan Suzy sendiri sebelum memberikan pernyataan lebih lanjut.

Tak lama setelah itu, JYP memberikan pernyataan “Kami menanyakan ke Suzy langsung. Memang benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho telah putus”

Pasangan ini mengejutkan publik dengan berita kedekatan mereka pada 2015 lalu. Mereka dikatakan mulai berpacaran pada bulan Maret tahun 2015. Banyak pihak yang kaget dengan berita pacaran mereka. Pasalnya, Suzy dan Lee Min Ho belum pernah bekerja sama dalam drama ataupun acara televisi. Berita hubungan mereka tahun itu ditandai dengan beredarnya foto-foto yang menunjukkan kebersamaan mereka saat di London yang dipotret oleh paparazzi.

Lee Min Ho dan Suzy sebelumnya pernah dikabarkan putus beberapa kali, namun berita tersebut disangkal oleh keduanya.

Saat ini Lee Min Ho sedang menjalani wajib militernya. Sedangkan Suzy masih disibukkan dengan promosi dramanya ‘While You Were Sleeping” yang masih tayang.