Taeyeon SNSD Akan Comeback dengan Album Spesial Natal

Taeyeon SNSD Akan Comeback dengan Album Spesial Natal KabarDunia.com_Taeyeon-SNSD-Akan-Comeback-dengan-Album-Spesial-Natal_Taeyeon

KabarDunia.com telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan Desember nanti dengan album spesial natal. Kabar ini telah dibocorkan Taeyeon melalui siaran langsungnya di akun instagram pribadi yang dilakukannya pada 15 Nopember kemarin. “Aku berencana untuk mengadakan konser natal dan merilis album spesial natal. Aku saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan semuanya dengan Zero” ungkap leader grup tersebut.

Kabar comeback Taeyeon kali ini juga sudah resmi dikonfirmasi oleh agensinya Sm Entertainment pada 16 Nopember ini “Taeyeon akan merilis album natal pada Desember nanti”.

Taeyeon dikatakan masih dalam proses rekaman lagu dan juga syuting video musik untuk persiapan comebacknya nanti. Kredibilatas Taeyeon sebagai penyanyi solo sudah dibuktikan dari kesuksesan 2 album sebelumnya yang juga dirilis pada awal tahun ini yaitu “Fine” dan “Make Me Love You”. Oleh karena itu, banyak pihak tidak hanya penggemar SNSD, yang menantikan serta penasaran dengan jenis musik yang akan dia pilih untuk album yang akan dirilis bertepatan dengan liburan tersebut.

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal pasti perilisan album Taeyeon kali ini. Sementara itu, Taeyeon juga akan melangsungkan konser solo spesial natalnya yang bertajuk “The Magic Of Christmast Time” pada tanggal 23 dan 24 Desember nanti. Acara konser natal tersebut akan diselenggarakan di Grand Peace Palace universitas Kyung Hee.